120 Pelamar Berebut jadi Pegawai UBM Gorontalo

120 Pelamar Berebut jadi Pegawai UBM Gorontalo

Sumber: Hulondalo.id

Suasana pembukaan tes tertulis calon karyawan UBM Gorontalo yang dilaksanakan di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. Jumat (30/10) yang diikuti 120 peserta.

Hulondalo.id – Sebanyak 120 pelamar yang ingin bergabung menjadi karyawan Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, mengikuti tes tertulis, Jumat (30/10/2020). Ujian rekrutmen untuk tenaga kependidikan dan non-kependidikan ini diadakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak.CA saat membuka ujian rekrutmen, berharap seleksi ini bisa menjaring tenaga-tenaga muda yang berkomitmen. membangun kebersamaan demi kemajuan UBM Gorontalo kedepannya.

“Mudah-mudahan dari rekrutmen ini banyak profesional muda yang akan bersinergi membesarkan UBM Gorontalo. Tenaga muda yang memiliki kemauan untuk terus berkomitmen, setia dan memiliki integritas yang tinggi serta terus meningkatkan kompetensinya,” harapnya.

Menurutnya, UBM Gorontalo membutuhkan banyak pegawai untuk mengisi beberapa posisi strategis dan saat ini sedang mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk bergabung di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Mandiri yang telah digagas oleh YBMG dan berencana untuk mulai menerima mahasiswa baru. tahun ajaran baru yang akan datang. (ais / rls / adv)

Pasal 120 Pelamar yang Perebutan Menjadi Karyawan UBM Gorontalo diterbitkan pertama kali di Hulondalo.id. Hak Cipta oleh Hulondalo.id.

Baca:  Rektor UBM Gorontalo Minta Laporan Audit Mutu Internal Ditindaklanjuti