3 Types of Backup Generator Ratings Explained

3 Types of Backup Generator Ratings Explained

Saat memilih generator untuk bisnis Anda, ada baiknya untuk mempertimbangkan peringkat generator cadangan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan wawasan tentang jumlah daya yang dapat dihasilkan generator sebelum membuat keputusan investasi. Peringkat juga akan membantu Anda mengetahui jenis aplikasi yang dapat Anda gunakan generator untuk bisnis Anda.


Apakah Anda sedang mencari generator portabel yang kuat atau sesuatu dengan konsumsi bahan bakar terbatas, ada berbagai jenis peringkat generator cadangan untuk dipertimbangkan dan dipilih. #ReactPowerSolutions
Klik Untuk Menge-Tweet


Apa sajakah 3 tipe peringkat dasar dari generator cadangan?

Hal pertama yang harus dipertimbangkan saat berinvestasi dalam generator cadangan adalah tujuan penggunaan. Untungnya, peringkat dapat membantu Anda menemukan generator yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda sesuai anggaran Anda. Berikut adalah tiga jenis peringkat generator cadangan yang perlu dipertimbangkan:

  1. Generator Utama
  2. Generator Berkelanjutan
  3. Generator Siaga

1) Generator Utama

Generator utama dapat berfungsi sebagai sumber daya utama dalam aplikasi di mana pengguna tidak melakukan outsourcing daya dari utilitas publik. Ini generator biasanya digunakan di area yang tidak memiliki akses ke saluran listrik, termasuk lokasi konstruksi yang sulit diakses.

Pembangkit utama ada dua jenis yaitu indefinite dan limited generator. Yang pertama dapat bekerja pada daya maksimum dalam situasi beban variabel untuk jumlah waktu yang tidak terbatas sedangkan yang terakhir dapat berjalan untuk durasi tertentu dalam beban non-variabel.

2) Generator Berkelanjutan

Generator kontinyu juga dapat berfungsi sebagai tenaga utama untuk perusahaan Anda. Namun, satu-satunya perbedaan dengan generator utama adalah ia dapat bekerja secara konsisten. Dengan kata lain, generator tidak memberikan besaran daya variabel, melainkan beban daya yang stabil selama penggunaannya.

Khususnya, generator berkelanjutan bekerja paling baik di daerah terpencil dan sulit diakses di mana sumber daya lain mahal dan tidak dapat diandalkan. Kabar baiknya adalah bahwa genset berkelanjutan cenderung lebih murah daripada genset utama.

3) Generator Siaga

Generator siaga menawarkan daya cadangan untuk waktu terbatas selama keadaan darurat. Saat terjadi pemadaman listrik, berfungsi sebagai sumber listrik utama dalam waktu singkat. Ini menggunakan sakelar transfer otomatis untuk mendeteksi pemadaman listrik dan menyala secara otomatis.

Jika bisnis Anda beroperasi di daerah yang rawan pemadaman listrik, mungkin karena sering terjadi badai, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam generator siaga. Mereka dapat memasok daya yang dibutuhkan setiap saat. Namun, generator dapat kelebihan beban jika dijalankan selama berjam-jam.

Tip Pro: Anda dapat menggunakan generator siaga dalam berbagai aplikasi, termasuk sektor industri, perumahan, dan komersial. Ini bekerja paling baik selama pemadaman listrik darurat.

Memilih Generator Cadangan Terbaik untuk Bisnis Anda

Sekarang setelah Anda memahami perbedaan antara ketiga peringkat generator cadangan, Anda dapat memilih opsi yang tepat untuk bisnis Anda. Tetapi pertama-tama, Anda harus mengevaluasi kebutuhan daya sistem Anda. Untung, kami bisa membantumu melakukan evaluasi untuk hasil terbaik.

Terhubung dengan kami untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang tiga jenis peringkat generator cadangan.

Posting 3 Jenis Peringkat Generator Cadangan Dijelaskan pertama kali muncul di React Power Solutions.

Baca:  Types of Backup Generator Enclosures