6 Questions for Your Generator Rental Provider

Types of Backup Generator Enclosures

Berinvestasi dalam layanan sewa generator cadangan adalah salah satu cara paling andal untuk menjaga bisnis Anda tetap berjalan selama pemadaman listrik. Anda akan merasa lebih murah menyewa genset untuk penggunaan jangka pendek daripada membeli yang baru jika Anda jarang mengalami pemadaman listrik.


Ketika Anda membutuhkan solusi daya sementara untuk fasilitas Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda bekerja dengan penyedia yang dapat dipercaya. Berikut beberapa pertanyaan untuk ditanyakan sebelum menyewa.
Klik Untuk Menge-Tweet


Konsultasi dengan Perusahaan Terpercaya

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda dalam generator persewaan, Anda perlu mengajukan pertanyaan yang akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Lantas, pertanyaan apa yang harus Anda tanyakan sebelum menyewa genset? Berikut adalah pertanyaan paling relevan untuk ditanyakan pada penyedia rental genset.

  1. Apakah Anda akan menangani pengiriman dan pemasangan?
  2. Bisakah Anda menjamin generator Anda?
  3. Bisakah saya memperbarui kontrak jika perlu?
  4. Apakah Anda akan memberikan bantuan darurat?
  5. Peralatan apa yang disertakan dengan generator?
  6. Seberapa amankah generator Anda?

1) Apakah Anda Akan Menangani Pengiriman dan Pemasangan?

Beberapa tugas yang menyertai menyewa generator termasuk transportasi dan pemasangan. Jadi, Anda perlu bertanya kepada penyedia layanan apakah mereka telah memperhitungkan biaya dalam penawaran mereka. Penyedia penyewaan generator yang baik akan mengirimkan dan memasang generator di depan pintu Anda. Mereka bahkan akan mengambilnya setelah Anda selesai.

2) Dapatkah Anda Menjamin Generator Anda?

Sebelum menyewa genset, luangkan waktu untuk memahami perjanjian servis, termasuk apa yang terjadi jika genset tersebut rusak. Apakah penyedia memiliki perlindungan asuransi untuk generator? Atau apakah Anda akan memperbaiki sendiri kerusakan tersebut? Yang terpenting, Anda harus menanyakan apakah generator berfungsi seperti yang dijanjikan dan ideal untuk menjalankan apa yang dibutuhkan lokasi kerja Anda.

Kiat Pro: Di Solusi Daya Bereaksi, setiap genset kami diperiksa oleh salah satu anggota staf kami yang berpengalaman untuk memastikan bahwa semua genset kami memenuhi standar kami dan akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang.

3) Dapatkah Saya Memperbarui Kontrak jika Diperlukan?

Terkadang, Anda mungkin perlu menyesuaikan perjanjian sewa jika milik Anda perlu diubah. Contoh yang sangat baik adalah saat Anda memulihkan catu daya utama atau membutuhkan generator yang lebih bertenaga. Jadi, cari tahu apakah kontrak sewa itu fleksibel atau tidak sebelum menandatangani kontrak apa pun. Idealnya, Anda harus mempertimbangkan penyedia layanan dengan perjanjian yang fleksibel.

4) Apakah Anda Akan Memberikan Bantuan Darurat?

Pemadaman listrik selalu tidak terduga, terutama jika peramal cuaca gagal memberikan prakiraan yang akurat. Jadi, Anda perlu mencari tahu apakah penyedia rental genset siap mengirim dan memasang genset dalam waktu singkat. Umumnya, penyedia persewaan generator cadangan harus segera menanggapi panggilan Anda.

5) Peralatan Apa yang Dilengkapi dengan Generator?

Agar generator dapat menghasilkan catu daya yang andal, Anda memerlukan beberapa aksesori seperti kotak laba-laba untuk banyak colokan. Namun, generator diesel dan generator gas biasanya membutuhkan peralatan yang berbeda. Jadi, Anda harus mencari tahu apakah penyedia rental genset siap memasok semua peralatan yang dibutuhkan untuk berbagai macam genset cadangan.

6) Seberapa Amankah Generator Anda?

Saat menyewa generator portabel, Anda harus memastikan bahwa peralatan akan bekerja dengan aman dan efisien di lingkungan kerja Anda. Tapi bagaimana Anda bisa mencapai itu? Tanyakan pada penyedia persewaan tentang fitur keamanan generator. Untungnya, beberapa pemasok listrik bahkan akan menyewa teknisi untuk memantau generator secara teratur.

Menemukan Generator Cadangan yang Andal

Saat memilih persewaan generator cadangan, ajukan pertanyaan yang disebutkan di atas untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda. Pilih generator hemat bahan bakar dengan output daya yang dapat memenuhi semua kebutuhan daya Anda. Untungnya, meminimalkan konsumsi daya siaga dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar.

Terhubung dengan kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang sewa generator kami jasa.

Posting 6 Pertanyaan untuk Penyedia Sewa Generator Anda pertama kali muncul di React Power Solutions.

Baca:  3 Types of Backup Generator Ratings Explained