Fakta Mengenai Genset Lovol

Generator Lovol dan Perkins merupakan dua generator yang sering dianggap memiliki banyak kesamaan. Kedua gendet yang dianggap memiliki kemiripan ini berhasil menuai kepercayaan publik sejak puluhan tahun lalu. Kedua genset ini populer di kalangan masyarakat dunia, mengingat penggunaannya yang cukup kompleks, seperti di bidang seperti industri, hotel, rumah sakit atau rumah tangga biasa. Sementara itu, dibalik tingkat kepopulerannya di dunia mesin, kedua genset ini memiliki fakta menarik. Berikut beberapa fakta tentang keduanya

Pada dasarnya, perusahaan produksi generator lovol terbaik bekerja sama dengan perusahaan generator perkins yang memiliki pusat produksi di China. Sebagai hasil dari kerjasama ini mereka mampu menghasilkan atau menghasilkan produk yang berkualitas dengan daya jual yang tinggi dengan pangsa pasar yang cukup baik di tingkat internasional. Setelah lama menjalin kemitraan dengan perusahaan Perkins, perusahaan Lovol memilih untuk mengembangkan bisnisnya sendiri. Ini mungkin karena Lovol telah menguasai banyak ilmu dan mampu berdiri sendiri. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika terdapat banyak kesamaan bahkan kemiripan antara kedua generator tersebut karena pada dasarnya perusahaan Lovol telah mengadopsi beberapa komponen mesin genset perkins. Sehingga sebagian besar masyarakat tidak mengetahui bahwa saat ini kedua genset tersebut sudah berdiri sendiri dan bukan merupakan satu kesatuan seperti dulu.

Mengenai spesifikasi di antara keduanya sebenarnya juga mudah untuk dibedakan, meski sekilas terlihat sama, namun jika ditelusuri lebih jauh kedua objek ini juga cukup berbeda. Walaupun beberapa komponen penyusun antara genset perkins dan genset lovol masih memiliki kemiripan, bisa jadi fungsi dan spesifikasinya juga telah dibuat berbeda sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. Lebih lanjut spesifikasi atau harga kedua genset tersebut bisa Anda ketahui lebih lanjut melalui website penjualan resminya atau bertanya pada toko yang menjualnya. Anda dapat melakukan ini sebelum membeli atau memiliki generator.

Baca:  Cara Menggunakan Genset Yang Baik Dan Sesuai Prosedur