Rektor UBM Gorontalo Minta Laporan Audit Mutu Internal Ditindaklanjuti

Rektor UBM Gorontalo Minta Laporan Audit Mutu Internal Ditindaklanjuti

Sumber: Hulondalo.id

UBM Gorontalo

Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj Titin Dunggio MSi MKes

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj Titin Dunggio MSi MKes, meminta segenap unsur termasuk pimpinan, dosen dan karyawan untuk menindaklanjuti temuan Badan Penjaminan Mutu (BPM) tentang Audit Mutu Internal (AMI).

Menurutnya, hasil audit sangat penting demi kemajuan kampus UBM Gorontalo ke depan.

“Semua data temuan Internal Quality Audit yang ada dari BPM akan ditindaklanjuti dan ini sangat bagus. Sehingga hasil tersebut kita bahas dengan ramai-ramai sesuai dengan baris-baris yang menjadi temuan untuk perbaikan ke depan,” kata Titin.

Sebelumnya, Kepala BPM dan Badan Diklat UBM Gorontalo, Dr. Ikram Muhammad MSi, menyampaikan laporan hasil AMI kepada Rektor UBM Gorontalo pekan lalu.

Laporan AMI ini merupakan rangkaian proses audit yang sebelumnya dilakukan oleh auditor BPM mulai dari fakultas hingga program studi.

“Laporan ini memuat informasi temuan dan rekomendasi perbaikan kebijakan dan sistem manajemen mutu,” jelas Ikram.

Sebagai informasi, Internal Quality Audit (AMI) merupakan salah satu program UBM Gorontalo yang bertujuan untuk membangun sistem manajemen mutu dan budaya mutu dalam penyelenggaraan kegiatan akademik dan non akademik di setiap unit kerja di UBM Gorontalo.(adv / rls / ais)

Artikel Rektor UBM Gorontalo, Meminta Laporan Audit Mutu Internal untuk Ditindaklanjuti, terbit pertama kali di Hulondalo.id. Hak Cipta oleh Hulondalo.id.

Baca:  Mahasiswa Kepung Kantor DPRD Tulungagung, Adib Makarim: Kami Komit Kawal Aspirasi Ini