Types of Ancillary Equipment for Optimizing Operations

3 Types of Backup Generator Ratings Explained

Jika Anda berinvestasi dalam genset, Anda akan membutuhkan berbagai jenis peralatan tambahan untuk memenuhi kebutuhan proyek khusus Anda. Ini adalah perangkat yang digunakan untuk mendistribusikan, mengukur, atau mengontrol aliran zat yang diatur. Ada yang berbeda peralatan tambahan untuk berbagai proyek. Temukan alat untuk sistem pembangkit listrik.


Apa sajakah jenis peralatan tambahan yang membantu dalam proses pembangkit listrik?
Klik Untuk Menge-Tweet


Jenis peralatan pendukung apa yang dibutuhkan untuk pembangkit listrik?

Saat memasang generator untuk menghasilkan daya, Anda harus memperoleh beberapa peralatan tambahan untuk membantu Anda mendistribusikan daya ke berbagai sistem. Berikut adalah beberapa perangkat yang mungkin Anda perlukan untuk pembangkit listrik dan distribusi.

  1. Paralel Switchgear
  2. Switchgear Tingkat Utilitas
  3. Kontrol Kustom
  4. Lampiran Kustom
  5. Peralatan Filtrasi Gas
  6. Skid Kustom
  7. Tangki Bahan Bakar

1) Switchgear Paralel

Switchgear paralel menggabungkan elemen untuk kontrol, perlindungan, pengukuran, dan peralihan daya. Bertindak sebagai sistem kontrol terintegrasi yang mengontrol distribusi daya ke sistem darurat, sistem operasi daya kritis, dan sistem lainnya.

2) Switchgear Tingkat Utilitas

Switchgear tingkat utilitas terdiri dari sekring listrik, sakelar pemutus, atau pemutus sirkuit untuk mengontrol transmisi utilitas. Dua skema kontrol switchgear ini termasuk switchgear bertulang belakang Ethernet dan kontroler switchgear All-In-One.

3) Kontrol Kustom

Untuk memenuhi kebutuhan khusus proyek Anda, Anda mungkin memerlukan sistem kontrol yang dirancang khusus untuk memfasilitasi pembangkit listrik dan transmisi. Beberapa kontrol khusus termasuk sakelar transfer dinamis, sakelar tegangan ganda, kotak pemutus, dan banyak lainnya.

4) Kandang Kustom

Penutup generator khusus berfungsi sebagai penghalang pelindung generator set dipasang di luar ruangan. Mereka dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Desain penutup yang Anda pilih bergantung pada tingkat perlindungan cuaca yang diperlukan di lokasi pemasangan.

5) Peralatan Filtrasi Gas

Jika Anda berinvestasi dalam generator gas, Anda akan membutuhkan peralatan filtrasi gas untuk menyaring dan menghasilkan gas kering yang bersih. Unit-unit tersebut disesuaikan untuk memaksimalkan keandalan dan fungsionalitas, apa pun kondisi pasokan gasnya. Kebanyakan sistem filtrasi gas dilengkapi dengan alas selipnya.

6) Selip Khusus

Skid adalah peralatan penting untuk pemasangan generator yang aman. Anda dapat merancang selip yang sesuai dengan model generator Anda. Skid baja adalah solusi paling nyaman untuk generator. Mereka dapat diandalkan, kuat, dan relatif lebih murah daripada kebanyakan opsi.

7) Tangki Bahan Bakar

Jika Anda membutuhkan waktu kerja generator yang lebih lama, Anda perlu menambahkan tangki bahan bakar untuk menyimpan bahan bakar tambahan untuk menjalankan generator. Pilih ukuran tangki yang tepat untuk memastikan bahan bakar generator Anda tidak akan pernah habis selama pemadaman. Tangki tidak boleh mencemari atau bereaksi dengan bahan bakar yang disimpan.

Solusi Kuat untuk Aplikasi Pembangkit Listrik

Dengan menentukan kebutuhan proyek Anda, Anda akan menemukan jenis peralatan tambahan yang tepat untuk mengoptimalkan Anda pembangkit listrik operasi. Peralatan lain yang mungkin Anda perlukan untuk pembangkit listrik termasuk sakelar transfer, bank beban, dan kit bi-fuel.

Hubungi kami untuk menemukan lebih banyak jenis peralatan tambahan dan fungsinya.

Jenis peralatan tambahan untuk Mengoptimalkan Operasi pertama kali muncul di React Power Solutions.

Baca:  3 Types of Backup Generator Ratings Explained