Used Generators That Work Like New for Industrial Applications

Used Generators That Work Like New for Industrial Applications

Jika bisnis Anda mencari generator industri bekas, pilih jenis generator untuk memenuhi semua kebutuhan listrik Anda. Karena berbeda dari model hunian, Anda perlu memilih ukuran generator yang tepat untuk bisnis Anda. Mempersiapkan daftar semua peralatan yang generator akan daya dapat membantu Anda menemukan ukuran generator yang tepat.


Haruskah Anda mempercayai generator bekas untuk aplikasi industri Anda?
Klik Untuk Menge-Tweet


Membeli generator industri bekas memiliki banyak keuntungan. Harganya jauh lebih murah daripada generator baru karena pra-kepemilikan. Penjual terkemuka juga harus menguji dan menyetujui generator bekas sebelum menjualnya kepada Anda. Karena terdapat beberapa jenis genset industri, pilih salah satu yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Berikut adalah berbagai jenis genset industri bekas yang perlu dipertimbangkan.

Generator Diesel

Terkenal karena daya tahan, umur panjang, dan biaya perawatan yang rendah, generator diesel adalah pilihan yang sangat baik untuk aplikasi industri. Generator diesel yang beroperasi pada 1.800 rpm dapat beroperasi selama 12.000-30.000 jam antara layanan pemeliharaan utama. Mesin bertenaga gas dengan ukuran yang sama mungkin memerlukan servis besar setelah 6.000-10.000 jam kerja.

Generator Gas Alam

Gas alam adalah bahan bakar lain yang lebih murah untuk generator industri. Generator semacam itu menggunakan gas minyak cair atau propana untuk menjalankan peralatan industri. Juga, mereka tahan lama tapi mahal saat baru. Kelemahan utama dari generator gas alam adalah bahwa mereka memiliki output yang lebih rendah daripada generator bertenaga diesel dengan ukuran yang sama.

Persyaratan Pembangkit Listrik

Sementara output daya generator berkisar antara 20kW dan 2500kW, beberapa menawarkan daya satu fasa (120 volt) dan yang lain daya tiga fasa (480 volt). Untuk aplikasi industri, Anda perlu berinvestasi pada generator tiga fase. Generator yang menawarkan layanan 120-208 volt atau layanan 277-480 volt cocok untuk berbagai kebutuhan.

Tip Pro: Investasikan pada generator industri yang diproduksi oleh merek ternama, seperti Caterpillar, Cummins, Kohler, Katolight, dan Generac. Anda akan yakin bahwa Anda mendapatkan kualitas.

Memberdayakan Fasilitas Anda dengan Generator Bekas

Membeli generator industri bekas adalah cara hemat biaya untuk berinvestasi dalam daya cadangan dalam bisnis Anda. Anda akan menghemat lebih banyak uang dan menerima kualitas pada saat yang bersamaan. Beli generator industri bekas dengan ukuran yang tepat dari dealer berlisensi, seperti React Power.

Hubungi kami untuk generator industri bekas berkualitas tinggi dan terjangkau.

Kiriman Generator Bekas yang Bekerja Seperti Baru untuk Aplikasi Industri pertama kali muncul di React Power Solutions.

Baca:  Emergency Diesel Generators